Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aksi Bela Islam III Ponorogo

Aksi Bela Islam III PonorogoAksi bela Islam jilid III juga diadakan di Ponorogo di lokasi Alon-alon pusat kota hari ini jumat 2 desember 2016. Aksi ini menyedot peserta lebih besar dari aksi sebelumnya yang bisa menghadirkan lebih dari 6000 peserta dari seluruh titik di kabupaten Ponorogo. Aksi bela Islam jilid III yang membawa tajuk Jihad kebangsaan, merajut ukhuwah Islamiyah menuju Indonesia damai dan berkeadilan ini diisi dengan tauziyah dan orasi yang disampaikan oleh perwakilan dari Muhammadiyah, FKUIB dan dari ormas Islam lain di Ponorogo.

img_0194

Tidak seperti aksi sebelumnya yang dilengkapi dengan longmarch kali ini peserta hanya duduk dan berdiri di plataran alon-alon untuk mendengarkan orasi. Namun demikina semangat peserta tidak kalah garang, pekikan takbir menggema di pusat kota, tuntutan "tangkap ahok" terngiang-ngiang seolah olah peserta sedang jihad berangkat ke medan laga, Alloohuakbar!

Sekarang gubernur DKI penista agama itu telah menjadi tersangka, namun masih bisa bebas berkeliaran bahkan untuk kampanye sebagai proses penalonan diri sebagai gubernur untuk periode mendatang. Sangat aneh, tersangka yang seharusnya sudah ditangkap oleh aparat nyatanya masih bebas berkeliaran tanpa ada batasan di dalam negeri. Atas hal inilah maka seluruh elemen umat Islam di seluruh negeri akan bergerak hari ini untuk menuntut adanya tindakan tegas dan adil dari pihak berwajib untuk menangkap dan memenjarakan gubernur DKI penista agama tersebut sebagaimana seharusnya dilakukan berdasarkan undang-undang yang telah berlaku di negara hukum Indonesia.

Kegiatan aksi bela Islam III di ponorogo start ba'da sholat Jumat dan terpusat di Alon-alon kota dengan membawa tuntutan tangkap dan penjarakan ahok penista agama.

Posting Komentar untuk "Aksi Bela Islam III Ponorogo"