Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gerakan Subuh Berjamaah Ponorogo



Sebagai kegiatan konsolidasi spirit aksi bela Islam 212 maka FKUIB Ponorogo gerakkan umat Islam Ponorogo untuk hidupkan subuh dengan gerakan Subuh berjamaah dengan action memfokuskan sholat subuh di Masjid Al-Manar UNMUH Ponorogo dan Masjid Muhammadiyah di Jalan Tamrin.

Rangkaian acara dimulai malam hari dengan mabit, i'tikaf dan sholat malam kemudian ada tauziyah ba'da subuh. Di Masjid Al-Manar UNMUH Ponorogo tauziyah ba'da subuh disampaikan oleh Ustadz Dr. Kholid Muslih membahas tentang 212 dan girah umat. Isu-isu akhir-akhir ini diharapkan menjadi momentum kebangkitan umat Islam Indonesia yang memang diakui atau tidak telah benar-benar tertidur dengan pulas, padahal disaat yang sama musuh sedang genar-genarnya menancapkan kerakusannya di bumi Indonesia yang seharusnya mendapatkan "tangkisan" dari umat Islam selaku pendiri bangsa ini.

Gerakan ini dilaksanakan diberbagai tempat di seluruh negeri. Jika gerakan subuh berjamaah telah membangkitkan ekonomi Turki dengan begitu ekstrim maka diharapkan gerakan ini juga memberikan efek positif terhadap umat Islam di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Gerakan Subuh Berjamaah Ponorogo"