Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketakutan Itu Akhirnya Sirna

Ketua Majelis ekonomi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur Bapak Indra Nur fauzi nampak senang sekali, permasalahannya adalah penantian hampir 9 tahun dan telah melalui 3 periode PDM, 3 periode OJK terjawab sudah.
Berdirinya BPRS Mitra Mentari Sejahtera oleh PDM Ponorogo membuat bangga warga Muhammadiyah, keraguan warga persyarikatan sudah tidak ada lagi.
Masih menurut Indra Ketakutan PDM ketika pengajian di cabang dan ranting sekarang sudah hilang. Karena setiap Kali pengurus PDM datang ke cabang maupun ranting selalu ada yang menanyakan, kapan BPRS berdiri? dan pengurus pun terbebani dengan pertanyaan tetsebut. Berbarengan dengan acara milad Muhammadiyah ke 104 M, yang diselenggarakan di graha watudakon Stain Ponorogo pada tanggal 11 Desember 2016 diresmikan beroperasinya BPR Syariah milik Muhammadiyah Ponorogo.
Menurut Indra BPRS ini adalah menjadi model karena saham 80% dimilki oleh Muhammadiyah secara kelembagaan. Diharapkan nantinya kedepan BPRS ini menjadi embrio bank Muhammadiyah Jawa timur.
Pesan Pak Indra Kepada jajaran direksi dan karyawan, jangan sampai membuat muhammadiyah kecewa dan terluka karena proses pendiriannya begitu lama dan berliku, untuk itu, bekerja dan mengabdilah untuk Muhammadiyah secara sungguh-sungguh.
Pesan terakhir Pak Indra, BPRS ini terbuka untuk umum tidak eksklusif untuk warga Muhammadiyah saja. Warga Muhammadiyah diharapkan melakukan pembiayaan dan menabung di BPRS Mitra Mentari Sejahtera demi penguatan ekonomi umat.

Posting Komentar untuk "Ketakutan Itu Akhirnya Sirna"