Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kapolres Baru, PDM Ponorogo Bangun Kerjasama

Hari ini (Rabu 01 Maret 2017) Kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo kedatangan tamu, tak lain ialah Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmaji. Kedatangan Kapolres beserta rombongan dari Polres Ponorogo kali ini bermaksud mengenalkan Kapolres baru di Ponorogo.



Pimpinan Daerah Muhammadiyah yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Ketua Umum, Drs. H. Maftuh Bahrul Ilmi, MH menyampaikan ucapan selamat datang di Kabupaten Ponorogo, Kota reog. Selain itu Beliau juga memperkenalkan undangan yang hadir dari kalangan keluarga besar PDM Ponorogo, mulai dari Pimpinan tiga belas yang hadir Seluruh Pimpinan Amal Usaha Muhammadiyah beserta ortomnya. “Kami segenap keluarga besar PDM Ponorogo, mulai dari jajaran sampai Ortom-ortom siap untuk membantu pemerintah khususnya dengan Kepolisian “, tambah beliau.

Menanggapi hal itu , Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmaji, mengatakan untuk minta dukungan dan bantuan dalam hal apapun untuk menciptakan masyarakat Ponorogo yang kondusif.



Walaupun yang menghadiri dari jajaran kepolisian, tak berarti partisipasi KOKAM ditiadakan. Tak kurang dari 15 personil KOKAM juga ikut serta dalam hal pengamanan dalam acara ini.
Pertemuan yang berlangsung kurang lebih 2 jam itu diakhiri dengan foto bersama sebagai simbol keeratan hubungan antara warga Muhammadiyah Ponorogo dengan pihak Kepolisian.

Posting Komentar untuk "Kapolres Baru, PDM Ponorogo Bangun Kerjasama"