Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KOKAM Ponorogo, Ganyang PKI!

KOKAM Ponorogo ikrarkan sumpah Ganyang PKI di hadapan jamaah Pengajian ahad pagi Al-Manar UNMUH Ponorogo hari ini ( ahad, 26 maret 2017 ) di halaman kampus. Ikrar yang ditutup dengan pekikan takbir itu secara simbolik menunjukkan komitmen komando berotot angkatan muda Muhammadiyah dalam kesiap siagaan dalam gerakan ganyang PKI.

Sebagai bukti kesejalanan dengan apa yang telah disampaikan Ustadz Alfian tanjung sebagai pemateri pada kajian Al-Manar pagi ini, ikrar tersebut beliau pimpin langsung. Salah satu butir ikrar adalah bahwa seluruh elemen KOKAM siap berjihad dalam melindungi agama dan negara dari ancaman keji dan bengisnya kaum PKI.

[caption id="attachment_587" align="aligncenter" width="480"] Ilustrasi[/caption]

PKI telah bangkit, berkali-kali Ustadz Alfian sebagai pengamat gerakan PKI ingatkan kepada jamaah. Bukti-bukti dipaparkan dengan jelas, gamblang dan real sesuai fakta dilapangan, hendaknya menjadikan kita tidak menganggap remeh urusan ini dengan mengedepankan pola pikir cuek dengan dalih bahwa TNI telah sigap dan istiqomah untuk membentengi negeri dari faham PKI. Faktanya, kita tahu bahwa gerakan mereka sangat masif dan blak-blakan. Tentu ini bukanlah pergerakan yang dilakukan oleh orang-orang bodoh, buktinya, bahwa mereka berkali-kali selamat dari ancaman TNI yang konon begitu gencar sosialisasikan Ganyang PKI.

Dengan kondisi carut marut sekarang ini, dan dengan fakta-fakta kebangkitan PKI di semua lini dan level pemerintahan, hendaknya kita mempersiapkan diri dan mengambil langkah-langkah cepat dan tepat dengan merapatkan barisan dan mensosialisasikan fakta-fakta kebangkitan PKI ini ke seluruh elemen masyarakat sebagai pengingat bahwa ini bukanlah pergerakan main-main dan sejarah telah membuktikan bahwa mereka adalah pengacau, jika dibiarkan maka negara akan lebih kacau.

Kita memang belum memiliki kapasitas yang cukup untuk menghentikan gerakan mereka secara langsung, namun kita harus mengetahui fakta ini, setidaknya kita menjadi salah satu yang mengingatkan orang-orang disekitar kita agar mempersiapkan diri jika suatu saat terjadi sesuatu yang tidak diinginkan sebagai akibat dari meningkatkan kekuatan PKI di Indonesia.

Sebagai angkatan muda, diam adalah pilihan yang sangat tidak tepat. Gencarkan dan kobarkan semangat anti PKI, siapkan fisik maupun mental guna untuk membendung pergerakan mereka, jangan biarkan mereka laluasa membangun kekuatan. Sedikit saja ada indikasi, curigai dan sampaikan ke publik sesuai dengan kapasitas kita, sesuai kemampuan kita. PKI, adalah musuh, jangan dijadikan kawan!

Allohuakbar! Merdeka!

Posting Komentar untuk "KOKAM Ponorogo, Ganyang PKI!"