Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Swalayan Surya Hasanah Di Mlarak

Diresmikan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo Surya hasanah Mlarak dibuka dengan kejutan potongan harga luar biasa. Hanya dengan belanja Rp. 75.000 kita bisa dapatkan potongan harga Rp. 10.000. Acara peresmian Surya hasanah ini bebarengan dengan pelantikan PCPM Mlarak dan pengajian rutin Aisyiyah Cabang Mlarak.

[caption id="attachment_862" align="aligncenter" width="480"] Peresmian Surya Khasanah[/caption]

Surya Swalayan, sebagai aset ekonomi luar biasa Muhammadiyah yang telah tersebar hampir di semua cabang Muhammadiyah di seluruh ponorogo telah membuktikan diri sebagai salah satu sumber penghasilan warga di daerah sekitar, dan memberikan masukan kepada persyarikatan jika dikelola dengan profesional. Atas dasar inilah Pimpinan Cabang Muhammadiyah Mlarak berjuang mendirikan Surya swalayan dengan harapan bisa memberikan berkah baik kepada persyarikatan, warga sebagai pemegang saham dan pelanggan maupun masyarakat secara umum.

Surya swalayan Mlarak yang dikenal dengan Surya hasanah yang soft launching beberapa waktu lalu menyediakan berbagai kebutuhan pokok dan non pokok untuk memenuhi pasar Mlarak dan sekitarnya, didirikan dari modal warga Muhammadiyah Cabang Mlarak tanpa ada bantuan dari Pemerintah maupun dari luar. Berada di satu lokasi dengan Panti Asuhan Ar-Rahmah Desa Joresan Kecamatan Mlarak, ini adalah satu-satunya Swalayan Surya milik Cabang Muhammadiyah Mlarak.

Keberadaan Surya hasanah sebagai amal usaha Muhammadiyah Cabang Mlarak diharapkan tidak menimbulkan fitnah dan bisa membawa berkah, demikian disampaikan oleh Ketua Cabang Muhammadiyah Mlarak dalam sambutannya.

[caption id="attachment_868" align="aligncenter" width="480"] Tinjau Surya Hasanah[/caption]

Mengamini apa yang disampaikan PCM Mlarak, Bapak Maftuh dari PDM juga mengharapkan tersebarnya barokah atas di bukanya Swalayan Surya Khasanah ini.

Kedepan, dengan lahan yang luas di area sekitar yang sekarang sudah menjadi milik Muhammadiyah, Surya hasanah akan dikembangkan semaksimal mungkin sesuai dengan kebutuhan pasar dan pemegang saham.

Posting Komentar untuk "Ada Swalayan Surya Hasanah Di Mlarak"