Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Ketua PWM JATIM terkait Bencana Banaran

Bencana tanah longsor yang terjadi di Dusun Tangkil Desa Banaran Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo kemarin mengundang keprihatinan banyak pihak termasuk diantaranya Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur M Saad Ibrahim.

"Semoga Allah memberikan jalan terbaik dalam menerima musibah ini" demikian harapan disampaikan Bapak Kyai Muhammadiyah ini dengan maksud semoga Allah memberikan jalan terbaik bagi para korban dan keluarga agar bisa menerima musibah ini dengan sabar.

Disamping memberikan doa khusus, Bapak ketua PWM juga menyampaikan masukannya sebagai himbauan agar lokasi hunian seharusnya memang diatur sedemikian rupa agar ada di lokasi yang relatif lebih aman dari resiko adanya bencana alam.

Instruksi dari PWM kepada semua tim penanggulangan bencana Muhammadiyah JATIM agar bisa memberikan bantuan secara optimal dan maksimal terhadap korban bencana baik secara materi maupun non materi.

Sebagaimana kita telah tahu bahwa kemarin telah dilakukan proses evakuasi terhadap korban yang tertimbun tanah, dan 3 warga sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan telah di makamkan di pemakaman desa setempat dibantu relawan.

Posting Komentar untuk "Doa Ketua PWM JATIM terkait Bencana Banaran"