Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Evakuasi Bencana Ponorogo 1 Korban Lagi Ditemukan


Hasil evakuasi hari ahad 9 april 2017 telah ditemukan lagi 1 korban dengan nama Maryono 26 tahun alamat RT.02 RW 01 Dusun Tangkil Desa Banaran Kecamatan Pulung. Dengan ini total korban sampai berita ini diluncurkan adalah 4 orang, semuanya telah meninggal dunia.

Untuk operasi evakuasi hari ini di hentikan karena adanya longsor besar ( siang, ahad 9 april 2017 ) karena membahayakan jiwa tim SAR, evakuasi akan dilanjutkan setelah kondisi memungkinkan. Sementara pihak BPBD akan melakukan kegiatan check untuk mengetahui kondisi lokasi longsor sebaai acuan mungkin tidaknya evakuasi dilanjutkan.

Akibat longsor susulan kemarin terpaksa listrik diputus sehingga jaringan Wifi gratis di pos induk tidak bisa beroperasi. Perlu diketahui bahwa dilokasi bisa dikatakan signal handphone tidak ada, dan Wifi yan disediakan oleh pemerintah adalah satu-satunya sarana komunikasi selain radio HT.

Operasi selanjutnya menunggu keputusan dari BPBD sebagai komandan di lokasi, semoga semua rencana berjalan sukses dan Allah melindungi teman-teman TIM dan relawan agar bisa mengendalikan kondisi.

Posting Komentar untuk "Evakuasi Bencana Ponorogo 1 Korban Lagi Ditemukan"