Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istri Dokter Bawa Sesuatu Ke Banaran

Tidak mau ketinggalan dengan yang lain, kali ini Ikatan Istri Dokter Indonesia Cabang Ponorogo membawa kado spesial untuk anak-anak di Dusun Tangkil Desa Banaran Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo hari ini ( selasa 25 april 2017 ). Langsung berbaur dengan relawan MDMC dan anak-anak yang sedang "kuliah" di Sekolah Ceria, IIDI berikan Sepatu untuk anak-anak demi memacu semangat sekolah mereka.

[caption id="attachment_909" align="aligncenter" width="480"] IIDI Ponorogo bagi-bagi sepatu[/caption]

Masing-masing punya cara-cara sendiri dalam memberikan dukungan dan bantuan kepada korban bencana alam tanah longsor di desa Banaran Ponorogo. Semua pihak bergotong royong dengan menyampaikan pesan kepada keluarga korban bahwa mereka tidak sendirian, semua ada di kanan kiri mereka untuk memberikan support dan memberikan bantuan apapun yang mereka belum bisa memenuhi sendiri karena dampak bencana.

Sementara itu, tim relawan Muhammadiyah hari ini terlibat dalam prosesi bersih-bersih. Tidak ingin dikatakan kedatangan relawan menyebabkan masalah baru terkait sampah, MDMC luncurkan giat bersih sampah dengan mengumpulkan semua material yang sudah tergolong sampah dan diangkut langsung menuju TPA. Dengan berpedoman pada dalil " Kebersihan adalah sebagian dari Iman " semua relawan sangat antusias, hasilnya Desa Banaran bersih.

Bantuan-bantuan sampai hari ini masih terus berdatangan. Semoga semua yang telah dicurahkan semua pihak dalam bentuk apapun, materi maupun tenaga, akan dinilai oleh Allah sebagai amal ibadah yang berkahnya bisa dirasakan oleh korban bencana alam di desa Banaran khususnya dan pihak-pihak terkait secara umum, amiin.

Posting Komentar untuk "Istri Dokter Bawa Sesuatu Ke Banaran"