Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Muhammadiyah Siapkan Prajurit Pembela Bangsa


Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo siapkan prajurit pembela bangsa dengan mengadakan Baitul Arqom di lokasi wisata Danau Ngebel, 8 - 9 april 2017 dengan tema Bela Negara. Kegiatan ini diikuti oleh anggota Muhammadiyah, Pemuda, NA, Aisyiyah, Tapak suci, HW, IMM dan IPM. Tujuan kegiatan ini adalah menambah wawasan kebangsaan dan kemuhammadiyahan para kader agar ketika berada di tengah-tengah masyarakat bisa menunjukkan jati dirinya sebagai warga muhammadiyah yang berwawasan kebangsaan tinggi.

Materi yang disampaikan adalah tentang faham agama dalam Muhammadiyah yang berpedoman kepada Al-Qur'an dan sunnah dari Rosulullah SAW. Materi lain juga disampaikan tentang Tantangan umat Islam di era kekinian, dan beberapa materi penting lain.

Diantara pemateri yang menyampaikan ceramah pada acara ini adalah Bapak Suli Daim ( anggota DPR Jatim ), Kuswiyanto ( anggota DPR RI ), Hamid Fahmi Zarkasi ( Rektor UNIDA Gontor ). Kita berharap bahwa kegiatan Baitul Arqam "Bela Negara" ini bisa membawa kader-kader Muhammadiyah di Ponorogo untuk lebih berkemajuan di berbagai bidang.

Posting Komentar untuk "Muhammadiyah Siapkan Prajurit Pembela Bangsa"