Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengurus baru PCPM Mlarak dilantik


Ahad 23 April 2017 di halaman Panti Asuhan Ar-Rohmah Desa Joresan Mlarak berlangsung pelantikan Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Mlarak. Sebagai Ketua terpilih pereode 2014-2018 adalah: Farid Makruf Fauzi Mustofa.Mpd.

Acara ini dihadiri Ketua  Agus susanto dan sekretaris Wasis prananto Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Ponorogo, sekaligus melantik secara resmi. Dalam sambutannya ketua PDPM berharap, semoga PCPM Mlarak mampu membawa kemajuan khususnya di kecamatan mlarak. Dengan semangat muda diharapkan Pemuda Muhammadiyah mampu memberi pencerahan dan harapan terhadap generasi berikutnya. Semoga amanah yang diberikan oleh semua anggota Pemuda Muhammadiyah Mlarak khususnya dan pemuda secara umum terhadap pengurus baru tidak disia-siakan dan mampu dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

Tidak lupa, saudara Agus begitu panggilan akrab ketua PDPM Ponorogo mengajak pengurus terlantik untuk meneriakkan yel-yel Allohuakbar beberapa kali. Pekikan takbir, yang sekaran dianggap tabu oleh Pemerintah karena identik dengan semangat jihad umat Islam diharapkan tetap bisa memberikan ruh perjuangan dan membangkitkan semangat untuk serius dalam bekerja.


Khusus untuk pekikan takbir, Agus mengingatkan bahwa dengannya Pemuda Indonesia mampu membawa Indonesia ke dalam kemerdekaan. Takbir merupakan spirit yang harus kita kumandangkan untuk memotivasi Pemuda Muslim dalam menjalankan aktifitas perjuangan. Farid ma'ruf, sebagai ketua terpilih berharap kepada teman-teman pengurus yang sudah dilantik untuk tetap kompak dan penuh semangat dalam mengemban amanah demi tercapainya cita-cita luhur persyarikatan untuk memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat secara luas demi kemajuan Pemuda Indonesia.

Selamat atas dilantiknya pengurus baru PCPM Mlarak. Semoga amanah, inovatif dan kreatif dalam menjalankan amanah,  sehingga mampu membawa pencerahan dan perubahan yang lebih baik.

Posting Komentar untuk "Pengurus baru PCPM Mlarak dilantik"