Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sehat Dengan Donor Darah PDM Ponorogo


Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo mengadakan kegiatan Donor Darah rutin di gedung PDM hari ini ( sabtu 22 april 2017 ). Bekerjasama dengan PMI Ponorogo, kegiatan ini berhasil mendapatkan 13 kantong darah yang lebih sedikit dibandinkan Donor Darah pada waktu sebelumnya, ini dikarenakan adanya pengerahan maksimal tim relawan ke lokasi Bencana Alam di Desa Banaran sehingga banyak yang tidak bisa mengikuti kegiatan ini.

Sementara itu, SMA Muhammadiyah 1 dan MA Muhammadiyah 1 juga mengadakan kegiatan yang sama di sekolahan masing-masing. Kegiatan rutin Donor Darah ini merupakan sumbangsih Muhammadiyah terhadap kebutuhan stok darah PMI yang di distribusikan kepada pihak yang membutuhkan.

Perlu diketahui bahwa kita bisa lebih sehat dengan donor darah karena darah yang ada dalam tubuh kita, ketika dikeluarkan, maka akan diproduksi lagi darah baru yang tentu saja masih segar dan belum terkontaminasi oleh zat-zat yang bisa saja tidak baik pengaruhnya terhadap tubuh. Tubuh akan lebih sehat dan bugar. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat untuk kemanusiaan dan bisa memenuhi target akan kebutuhan darah PMI Ponorogo.

Posting Komentar untuk "Sehat Dengan Donor Darah PDM Ponorogo"