Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seluruh Relawan Ditarik Dari Banaran

Terkait adanya longsor susulan di lokasi evakuasi korban bencana alam tanah longsor Banaran Pulung Ponorogo hari ini ( ahad, 9 april 2017 ) maka proses evakuasi dihentikan sementara dan seluruh relawan ditarik dan dihentikan. Mulai besok yang diizinkan beroperasi di titik evakuasi adalah tim dari BPBD, BASARNAS, TNI dan POLRI.

[caption id="attachment_697" align="aligncenter" width="223"] Evakuasi sepada motor relawan[/caption]

Kebijakan ini dilakukan karena adanya kejadian longsor susulan pada timbunan tanah sehingga beresiko terhadap tim relawan dan dikawatirkan menyebabkan kerugian jiwa dari pihak TIM. Sebagaimana kita telah tahu bahwa longsor susulan hari ini menyebabkan beberapa rumah warga terkena timbunan tanah, demikian juga beberapa kendaraan dan satu buah alat berat juga tertimbun tanah longsoran.

Informasi terkait menunggu keputusan dan release dari BPBD sebagai komandan di lapangan. Sehubungan dengan berita di medsos yang simpang siur diharapkan kepada masyarakat untuk hati-hati dan lebih teliti menerima berita dan tidak gampang-gampang menyebarluaskan sebelum tahu persis sumbernya. Informasi terfalid adalah release resmi dari BPBD lansung dari lokasi bencana.

Posting Komentar untuk "Seluruh Relawan Ditarik Dari Banaran"