Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Update Info Rabu, MDMC Banaran

Info yang bisa disampaikan hari ini ( rabu, 5 april 2017 ) dari posko MDMC Banaran adalah terkait rencana beberapa kunjungan dari berbagai pihak diantaranya  dari UM Malang dan MDMC JATIM ( PWM ). Diharapkan kunjungan ini sekaligus memberikan kontribusi hebat kepada tim di lokasi untuk bisa memaksimalkan gerakan dan pelayanan terhadap korban.



Semoga posko MDMC benar-benar bisa memberikan kemudahan bagi warga yang membutuhkan keperluan apa saja termasuk kesehatan. Hari ini ada beberapa warga yang mendatangi posko dengan keluhan kesehatan dan anak yang demam. Tim kesehatan dari Rumah sakit Muhammadiyah Ponorogo telah siap siaga untuk memberikan pelayan terbaik semaksimal mungkin secara gratis. Warga terlihat sangat puas dengan pelayanan kesehatan yang diberikan.

Terkait logistik untuk dapur umum sebagai posko santap, walaupun bahan-bahan kadang-kadang tersendat karena sulitnya akses di jalan raya ( macet ) sebagai media transportasi pengiriman bahan logistik dari posko pusat di kantor PDM Ponorogo, semuanya berjalan lancar. Makanan selalu siap pada waktunya.

Semuanya berjalan karena  management yang baik dan kerjasama dari berbagai pihak, baik intern maupun dari pihak lain termasuk donatur yang mempercayakan bantuannya kepada MDMC sebagai lembaga penanggulangan bencana Muhammadiyah.

Posting Komentar untuk "Update Info Rabu, MDMC Banaran"