Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surya Mart Babadan Jawab Kebutuhan Umat

[caption id="attachment_1183" align="alignnone" width="480"] Bpk. Maftuh Bahrul ilmi resmikan surya mart babadan[/caption]

Louncing Surya mart Babadan dilaksanakan hari ini Ahad 14 Mei 2017 di Jl. S. Sukowati 57 polorejo babadan ponorogo tempat dimana swalayan ini didirikan.

Surya mart Babadan merupakan amal usaha Muhammadiyah di bidang ekonomi, dengan moto: murah, berkah dan islami.

Pendirian toko suryamart tersebut relatif sangat singkat. Yaitu 1,5 bulan sejak pembentukan tim pendiri telah mampu mengumpulkan 4.640 lembar saham atau senilai 649.600.000.

Dalam acara launching tersebut juga dibagikan membercard kepada PDM, PCM, PCA dan Kepala desa Polorejo. Membercard berfungsi utk mengukur keaktifan anggota dalam berbelanja dan dalam batas pembelian tertentu akan mendapat harga spesial.

Surya mart di awal operasionalnya ini merekrut 6 orang karyawan sebagai kepala toko, pramuniaga dan kasir. Sebelum dan sesudah peresmian jamaah sudah menyerbu swalayan surya mart untuk berbelanja. Antusias jamaah yang sangat tinggi ini menggambarkan bahwa surya mart sangat dinantikan kehadirannya oleh jamaah.

"Swalayan ini milik kita. jadi, maju tidaknya tergantung kita. Semoga keberadaan Surya mart mampu memberi manfaat terhadap organisasi dan anggota. Baik manfaat dunia maupun akhirat. Diharapkan pengurus maupun pengelola mampu menjalankan amanah dengan profesional". Demikian disampaikan ketua Cabang Muhammadiyah Babadan Sahroini.M.pd.

"Kita harus bersyukur dengan berdirinya Surya mart Babadan. Baik bersyukur dengan lesan maupun dengan perbuatan. Bersukur dengan lesan artinya kita mengucap kata syukur, kemudian yang dimaksud bersyukur dengan perbuatan ialah dengan berbelanja di Surya mart. Itulah yang dimaksud mensyukuri berdirinya Surya mart Babadan" demikian dikatan Maftuh Bahrul Ilmi selaku Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo.

Selamat atas berdirinya Surya mart Babadan Ponorogo semoga bisa memberikan pelayanan terbaik sehingga bisa menjadi pilihan belanja masyarakat dan tentu saja membawa barokah tersendiri.

Posting Komentar untuk "Surya Mart Babadan Jawab Kebutuhan Umat"