Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kokam Ponorogo Mencetak Kader Tangguh

Kokam Ponorogo Mencetak Kader Tangguh
Kokam Ponorogo mencetak kader menjadi tangguh dan cinta negara dengan mengadakan diklatsar jilid II. Kegiatan ini dimotori oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Ponorogo Bidang Kokam dan Sar. 
DiklatSAR jilid II dimulai hari ini Jumat, 15 September 2017 bertempat di lapangan Kuwung Desa Ngrayun Ponorogo. Rencananya akan diakhiri sampai hari ahad 17 september 2017.

Sesuai laporan ketua Diklat Ramadhan habibi, diklat diikuti oleh 115 peserta dari 17 cabang Pemuda Muhammadiyah dan 8 amal usaha Muhammadiyah se-daerah Ponorogo.

Dengan mengusung tema "Mencetak Kader Kokam yang Cinta Negara",  diharapkan setelah diklat selesai akan muncul generasi-generasi tangguh yang cinta negara.

Ketua PDPM Ponorogo dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam diklatsar ini akan disampaikan beberapa materi tentang wawasan kebangsaan, kedisiplinan, Al-Islam dan kemuhammadiyahan serta materi lain yang bisa menyuntik semangat peserta khususnya untuk kembali menghidupkan cinta dan kebanggaan menjadi bagian dari bangsa besar Indonesia.

Posting Komentar untuk "Kokam Ponorogo Mencetak Kader Tangguh"