Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Launching Grand Armina Mabrur, Biro Umroh

Tepat pada hari Ahad 17 September 2017 yang bertempat di gedung rektorat lantai 4 Universitas Muhammadiyah Ponorogo, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Ponorogo mengadakan launching resmi biro umroh milik PDM Ponorogo.

"Grand Armina Mabrur" - PT. Permata Umat Cabang Ponorogo yang berpusat di Yogyakarta resmi membuka cabang di Ponorogo, bekerjasama dengan PDM Ponorogo. Dengan demikian PDM Ponorogo bertambah satu lagi amal usahnya, yaitu amal usaha di bidang jasa Biro Umroh dengan branding " Grand Armina Mabrur". Semoga menjadi biro yang dapat dipercaya warga Muhammadiyah dan masyarakat secara umum dan luas.

Acara peresmian dihadiri langsung oleh direktur utama PT. Permata umat Drs. H.Syahrowardi.M.Pd, dalam sambutannya beliau memberikan beberapa gambaran kemudahan dalam melakukan ibadah umroh dan haji melalui biro ini.

Umroh bersama Grand Armina Mabrur memberikan fasilitas lengkap mulai dari persiapan,  pengurusan pasport, vaksin meningitis dan lain-lain, sampai pulang kembali termasuk tiket pulang pergi, dan jelas waktu keberangkatannya.

Diharapkan semua warga Muhammadiyah beserta ortomnya apabila hendak melaksanakan ibadah umroh, pastikan menggunakan biro umroh Grand Armina Mabrur, yang merupakan biro resmi milik Muhammadiyah Ponorogo.

Posting Komentar untuk "Launching Grand Armina Mabrur, Biro Umroh"