Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lazismu Ponorogo, Donasi Rohingya Tertinggi ke-3 Nasional

Kamis, 14 september 2017, Laporan Lazismu Ponorogo hasil perolehan akhir aksi solidaritas peduli rohingnya sebesar Rp. 136.013.500,-. Donasi sudah di transfer ke Lazismu Wilayah Jatim pada kemarin pukul 15.00 WIB.
"Kami segenap pengurus Lazismu daerah Ponorogo mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam aksi ini. Semoga kedepannya kerjasama ini tetap terjaga, Kepada semua donatur, kami do'akan semoga Alloh melipatgandakan apa yang telah di infaqkan", demikian disampaikan Pamuji selaku pengurus Lazismu Ponorogo.

Sesuai dengan data Lazismu Pusat perolehan donasi yang telah rilis di beberapa media sosial resmi, Lazismu Ponorogo menduduki peringkat perolehan donasi terbesar ke-3 se-Indonesia setelah Lamongan dan Surabaya.
Melihat kondisi Ponorogo kota yang kecil dengan letak geografis di pinggiran serta jumlah masyarakat yang jauh lebih sedikit dibandingkan kota-kota besar, kepedulian dan antusias umat muslim khususnya terhadap bencana sosial sangat besar.
Tidak lupa Pamuji selaku pengurus Lazismu juga memohon do'anya kepada bapak/ibu semuanya. Semoga Lazismu Ponorogo terus berbenah, bergerak dan berkembang selaras dengan program yang sesuai dengan kemajuan zaman.

Posting Komentar untuk "Lazismu Ponorogo, Donasi Rohingya Tertinggi ke-3 Nasional"