Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PDM Ponorogo Anjurkan Nobar Film G/30 S

PDM Ponorogo Anjurkan Nobar Film G/30 S
Semakin gencarnya informasi yang bermunculan di media, baik media massa, cetak, elektronik dan media sosial berkaitan dengan kemunculan faham komunis gaya baru, yang secara undang-undang negara Republik Indonesia faham tersebut masih dilarang untuk tumbuh dan berkembang di Indonesia.
Untuk mengantisipasi munculnya kembali dan mempelajari sejarah masa lalu berkaitan dengan kekejaman faham komunis di Indonesia, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo bekerja sama dengan Kodim Ponorogo menganjurkan kepada warga Muhammadiyah Ponorogo khususnya dan warga masyarakat Ponorogo pada umumnya untuk nonton bareng film G30/S PKI.
Sesuai dengan keputusan rapat PDM Ponorpgo
hari rabu 27 September 2017 di kantor PDM Ponorogo memutuskan:
Bagi warga Muhammadiyah Ponorogo dan umunya umat Islam di ponorogo agar nonton bareng film G/ 30 /s /pki di lapangan Kodim ponorogo, pada hari sabtu tgl 30 September 2017 setelah sholat isyak.( bagi pcm yg sudah terlanjur mengadakan nobar sendiri silahkan dilanjutkan).
Semua amal usaha agar berinfaq, khusus infaq hari jum'at tgl 29 september 2017 milik masjid-masjid Muhammadiyah agar digunakan untuk kegiatan tersebut, dan disetor ke bendahara PDM.
Pada hari Ahad, 01 Oktober 2017 yang bertepatan dengan hari kesaktian Pancasila, akan diadakan unjuk diri kekuatan Islam Ponorogo, 30.000 orang, dikemas dalam bentuk gerak jalan santai manunggalnya rakyat Ponorogo, di koordinir TNI dan Ormas Islam.
Kekuatan masyarakat muslim Ponorogo menunjukan kekuatan Islam menghadapi kebangkitan PKI.dimohon seluruh umat Islam dan keluarga untuk mengikutinya ini perang Ideologi Islam dengan komunis.

Posting Komentar untuk "PDM Ponorogo Anjurkan Nobar Film G/30 S"