Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penajaman Materi Audio visual LIK Jatim


Lembaga Informasi dan Komunikasi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa timur mengadakan pelatihan audio visual yang bertempat di aula rektorat universitas Muhammadiyah Ponorogo. 24/09/2017.
Pelatihan diikuti oleh perwakilan dari Majelis Pustaka dan Informasi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo dan sekitarnya yang juga merupakan peserta pelatihan tahap pertama di kantor wilayah Muhammadiyah Jawa Timur dua bulan yang lalu.
"Ini merupakan kegiatan lanjutan dan penajaman materi yang sudah diberikan pada pelatihan tahap awal di PWM" demikian dikatakan Muh Kholid selaku ketua LIK Jawa Timur.
Masih  menurut, Kholid. Warga Muhammadiyah mendambakan video-video pendek, banyak video dari orang lain yang dinikmati oleh warga Muhammadiyah.
Untuk mengumpulkan umat di dunia maya, perlu adanya media. Harapannya untuk mempercepat harus disinergikan dan kerjasama. InsaAlloh 18 November 2017 pwmu TV akan launcing.
Selain untuk Muhammadiyah, Juga penting untuk amal usaha Muhammadiyah yang bersentuhan dengan audiovisual. Jadi perlu adanya kerjasama semua pihak untuk membesarkan pwmu TV.

Posting Komentar untuk "Penajaman Materi Audio visual LIK Jatim"