Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengajian Berhadiah, Cara unik LazisMU Ponorogo Menarik Simpati Warga

Acara pengajian yang dikemas dengan "ngaji sareng LazisMU" bertempat di Dusun Trenceng Desa Mrican Kecamatan Jenangan Ponorogo tadi malam 02/09/2017 berlangsung sangat meriah.

Kegiatan ini didukung oleh LazisMU, Laskar LazisMU, IMM, Pemuda Muhammadiyah, dan karang taruna Setia Muda Dusun Trenceng.
"Ngaji sareng LazisMU" menghadirkan pemateri kondang Ustad Yusuf Ismail Al Hadid, seorang Muallaf dan Pimpinan Pondok Al-Hadid Yogyakarta yang menyampaikan taujiah dan kajian historis dengan tema "Islam Adalah Pilihan Hidupku".

Masyarakat Trenceng merupakan satu-satunya  masyarakat di Kecamatan Jenangan yang didalamnya terdapat kampung Kristiani.

Untuk menarik jama'ah dan  menambah semaraknya acara, LazisMU membagi-bagikan hadiah kepada para jama'ah. "Cara unik ini sengaja dilakukan supaya jama'ah yang hadir tertarik dengan kegiatan yang dimotori oleh LazisMU", demikian dikatan saudara Pamuji salah seorang Pengurus LazisMU Ponorogo.

Selain pengajian, LazisMU juga membagikan santunan kepada 18 orang Muallaf dari Dusun Trenceng yang sebelumnya beragama Kristen.

Posting Komentar untuk "Pengajian Berhadiah, Cara unik LazisMU Ponorogo Menarik Simpati Warga"