Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sentilan Ahmad Asti Prabella Terhadap Bupati Ponorogo

Ada sedikit sentilan yang disampaikan oleh Ahmad Asti Prabella selaku ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Cabang Ponorogo dalam sambutannya di acara pembukaan Musyawarah Cabang IMM ke 22 di Aula Rektorat Universitas Muhammadiyah Ponorogo, 29/09/2017.
Bella panggilan akrabnya, mengkritisi kenapa Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni membuat slogan Kabupaten Ponorogo "Berbenah Menuju Ponorogo yang Lebih Maju, Berbudaya dan Religius" itulah slogan yang didengungkan. 
"Kenapa kalimat "Religius" ditaruh paling belakang, padahal Ponorogo adalah kota santri, terbukti dengan banyaknya pondok pesantren yang tumbuh dan berkembang di kota ini, seharusnya kalimat Religius itu di taruh paling depan" begitu sentilan Prabella  terhadap Bupati Ponorogo yang kebetulan tidak bisa hadir di acara tersebut.
Masih menurut prabella, di IMM itu periodesasi nya begitu cepat, berbeda dengan Ortom yang lain, sehingga diperlukan kerja cepat dan tepat untuk mencapai tujuan.
IMM adalah cahayanya Muhammadiyah,
selaku organisasi Otonom dan organisasi pergerakan kita selalu mengawal semua program Muhammadiyah dan pemerintah yang sifatnya pro rakyat.
InsaAlloh IMM akan tumbuh dan subur di kampus kampus lain diluar Unmuh Ponorogo, terbukti sudah berdiri beberapa komisariat di kampus STAIN dan STKIP PGRI Ponorogo.

Posting Komentar untuk "Sentilan Ahmad Asti Prabella Terhadap Bupati Ponorogo"