Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SMA Muhipo Sosialisasikan Program Sekolah Unggulan

Pada tanggal 30/09/2017 SMA Muhammadiyah 1 Ponorogo mengadakan rapat pleno bersama wali murid sekaligus sosialisasi program sekolah yang bertempat di aula sekolah.
Rapat di ikuti oleh seluruh wali murid kelas sepuluh dan jajaran pendidik. Sebagai sekolah unggulan di kabupaten Ponorogo SMA Muhipo mengedepankan pendekatan humanis dalam pola didiknya.
SMA Muhipo
Merupakan satu satunya SLTA swasta di ponorogo yang telah menerapkan masuk lima hari.
Sebagai sekolah unggulan SMA Muhipo mempunyai program unggulan yang mampu mencetak kader bangsa yang berkarakter melalui program penguatan karakter.
Sejalan dengan program pemerintah tentang penguatan pendidikan karakter, SMA Muhipo memiliki komitmen kuat untuk melaksanakan program penguatan karakter bagi seluruh peserta didik.
Implementasi dari program ini diantaranya: Program kegiatan ke Islaman antara lain: berdo'a dan baca Al-Quran, sholat Dhuha, sholat wajib berjamaah, sholat lail setiap malam Jum'at,  manis setiap malam Jum'at, gerakan infak, dan kajian islam. 
Program pembiasaan yang yang menumbuhkan karakter pada siswa, program penguatan organisasi siswa, program pengembangan diri, dan penguatan ekstra kurikuler dengan pembimbingan yang intensif dan terprogram.
SMA Muhipo juga membuka kelas unggulan Tahfidzul Qur'an yang diikuti oleh siswa siswi yang siap di didik untuk menjadi Hafidzah dan hafidz di bidang Al-Quran dengan target tertentu.

Posting Komentar untuk "SMA Muhipo Sosialisasikan Program Sekolah Unggulan "