Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TNI Manunggal Bersama Rakyat Ponorogo

Bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila, bertempat di halaman Kodim Ponorogo pada tanggal 1 OKtober 2017. TNI bekerjasama dengan elemen umat muslim se Ponorogo mengadakan jalan santai berhadiah secara gratis.
Jalan santai yang diikuti ribuan masyarakat Ponorogo ini menunjukkan bahwa rakyat bersama TNI  bisa manunggal dan bersatu untuk menghalau ideologi komunis yang berlawanan dengan Pancasila.
Jalan santai dengan menyediakan berbagai macam hadiah sama sekali tidak menarik uang dari para peserta alias tiket dibagikan secara gratis.
Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Muh Mansyur mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0802/Ponorogo yang menggelar jalan sehat dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2017, yang berjalan dengan tertib dan lancar, semoga momentum ini bisa mengingat kan kita semua tentang bahayanya ideologi komunis.
Sementara itu, Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Slamet Sarjianto berharap kepada masyarakat Kabupaten Ponorogo untuk tetap memperteguh keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT  “Agar kita semua dijauhkan dari marabahaya yang bisa mangancam keutuhan NKRI."

Posting Komentar untuk "TNI Manunggal Bersama Rakyat Ponorogo"