Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

493 Siswa Muhammadiyah Saling Berebut Juara

Lembaga Seni Budaya(LSBO) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Ponorogo menggelar Pekan Olah Raga dan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (Pormatiq) yang bertempat di komplek perguruan Muhammadiyah dua Ponorogo pada tanggal 25 November 2017 kemarin.

Sejumlah 493 Siswa Muhammadiyah dari tingkat MI/SD, Mts/SMP dan MA/SMA/SMK se- Ponorogo Saling Berebut Juara. Dengan rincian SD/MI 218 peserta, SMP/Mts 157 peserta dan SMA/MA/SMK 118 peserta. Ada enam jenis bidang yang diperlombakan, yaitu: Tilawah dan tarik Alqur'an, Tahfidzul Qur'an dengan metode Tartil, adzan beserta do'a dan iqomah, pidato dakwah, puisi dan futsal.

"Antusiasme peserta sangat luar biasa terbukti dengan banyaknya peserta yang hadir. Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu. Tahun ini peserta membludak lebih banyak dari pada tahun lalu, tahun depan akan di pilah-pilah, seni budaya sendiri olahraga sendri." demikian disampaikan  Nurkolis Widodo. S.Pd, selaku panitia kegiatan.

Pormatiq yang dilaksanakan dalam rangka memperingati milad Muhammadiyah yang ke 108 H/ 105 M ini membawa semangat kompetisi yang berkemajuan guna menumbuhkan jiwa yang produktif dan untuk mengasah bakat-bakat terpendam siswa-siswi Muhammadiyah.
Semoga tahun-tahun berikutnya lebih meningkat lagi, lebih semarak lagi dan mampu menghantarkan siswa-siswi sekolah Muhammadiyah ke prestasi yang membanggakan.

Posting Komentar untuk "493 Siswa Muhammadiyah Saling Berebut Juara"