Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anggota KOKAM Melesakkan Tembakan di Siang bolong

Dor... dor... dor... Suara letusan yang terjadi di siang bolong membuat warga masyarakat di dekat Polsek Balong, Ponorogo, kaget dan terjaga. Warga segera berhamburan keluar rumah untuk mencari informasi ada apa gerangan yang terjadi.

Anggota KOKAM Melesakkan Tembakan di Siang bolong
Melalui proses komunikasi antar penduduk dan klarifikasi dari Polres Ponorogo, usut punya usut ternyata diketahui bahwa Guritno yang merupakan anggota KOKAM PDPM Ponorogo, menembakkan pistolnya kearah sasaran yang dituju. 
Guritno ternyata tidak sendirian, dia ditemani oleh Wasis Prananto sekretaris PDPM Ponorogo. Tak kalah garang, Wasis Melesakkan pistolnya berkali-kali kearah sasaran yang dituju.
Kejadian diatas merupakan latihan menembak dalam rangka hari ulang tahun Brimob Kepolisian Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh Kepolisian Resort Ponorogo yang bertempat di lapangan tembak Polsek Balong 23/11/2017.

Tidak ketinggalan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo, Bapak Aris sudarli Yusuf juga diberi kesempatan untuk mencoba menembak sasaran yang sudah disediakan, namun masih belum beruntung tembakan pak Aris melenceng jauh dari arah yang dituju.

Anggota KOKAM Ponorogo Guritno mengatakan, "ini merupakan pengalaman menembak pertama kali, rasanya bangga bercampur grogi, karena baru kali ini memegang pistol sungguhan, rasanya bangga bisa diberi kesempatan latihan menembak oleh Bapak Kapoles. Tembakan pertama dengan tiga amunisi, dua peluru bisa mengenai tepat sasaran dengan jarak  25 meter. Kesempatan kedua lima amunisi dengan jarak 30 meter, tiga peluru bisa menuju sasaran".

Latihan menembak bersama Kapolres Ponorogo tersebut dihadiri oleh Forkompimda, tokoh agama, tokoh ormas, tokoh parpol, perwakilan organisasi kepemudaan dan Lembaga keuangan Kabupaten Ponorogo.

Posting Komentar untuk "Anggota KOKAM Melesakkan Tembakan di Siang bolong"