Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Atmosfer Turnamen Bola Voli Ahmad Dahlan Cup V 2017

UKM Bola Voli Universitas Muhammadiyah Ponorogo kembali menggelar perhelatan akbar Turnamen Bola Voli ke V tahun 2017. Agenda rutin tahunan yang sudah berjalan lima kali ini menyedot banyak perhatian pecinta bola voli di Ponorogo. Keikutsertaan 44 tim profesional dan 24 tim lokal ini dipastikan menghadirkan banyak keseruan-keseruan.

Atmosfer pertandingan terasa pada laga pembuka yang mempertemukan tim bola voli Yanggong Volley Club (YVC) yang merupakan tim bentukan Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah Yanggong melawan Bramantiyo Purwosari. Dome UNMUH Ponorogo terlihat ramai oleh sorakan-sorakan dari kedua suporter.

Ma'ruf salah satu penonton datang jauh-jauh dari Jenangan mengatakan kalau dirinya merasa puas dengan melihat pertandingan pertama saja. Hal ini membuatnya tak ingin melewatkan pertandingan-pertandingan berikutnya.
Membludaknya tim yang ikut pada tahun ini salah satunya disebabkan karena jalannya turnamen yang semakin tahun semakin baik dan hadiah yang diberikan juga semakin besar. Banyak tim-tim berharap turnamen ini selalu dilaksanakan setiap tahunnya. (Agm/red)

Posting Komentar untuk "Atmosfer Turnamen Bola Voli Ahmad Dahlan Cup V 2017"