Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Capaian Gemilang MTs/MA Yanggong di Ajang PORMATIQ 2017


Pekan Olahraga dan Musabaqoh Tilawatil Qur'an 2017 kembali digelar. Agenda rutin tahunan yang diselenggarakan pada Sabtu (25/11) oleh Lembaga Seni Budaya dan Olahraga PDM Ponorogo kali ini menyedot antusiasme dari siswa-siswi di sekolah Muhammadiyah se Ponorogo. Pasalnya, di acara ini siswa diasah kemampuannya untuk mampu bersaing dengan siswa lain. Sehingga menjadi ajang untuk berkompetisi di bidang akademik dan skill yang dimiliki.

MTs dan MA Muhammadiyah Yanggong adalah salah satu lembaga yang tak pernah absen di ajang ini. Karena ini merupakan kesempatan untuk menampilkan kemampuan terbaik, maka semua perlombaan diikuti oleh siswa-siswi pilihan dari Madrasah. Di MTs dan MA Yanggong sendiri sudah dilakukan persiapan jauh-jauh hari, yaitu dengan melakukan seleksi di lingkup Madrasah. Setelah di dapat bibit-bibit unggul, kemudian siswa yang terpilih tersebut dibina secara khusus.

Berkat kerja keras dan semangat latihan tanpa henti, siswa-siswi dari MTs dan MA Muhammadiyah Yanggong meraih 7 Tropy pada PORMATIQ 2017. Cabang lomba yang dijuarai adalah tartil, pidato, tilawah, tahfidz, dan hasta karya. Sungguh capaian gemilang bagi siswa karena mereka bisa menang melawan seluruh siswa Muhammadiyah se Ponorogo.
Kerja keras memang tak pernah membohongi hasil. Itulah kunci MTs dan MA Muhammadiyah Yanggong bisa meraih banyak trophy di ajang ini. (Agm/red)

Posting Komentar untuk "Capaian Gemilang MTs/MA Yanggong di Ajang PORMATIQ 2017"