Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Pimpinan IPM KH Ahmad Badawi Sekarang

Yanggong- Setelah sebulan yang lalu mengadakan Musyran ( Musyawarah Ranting ) IPM KH. Ahmad Badawi hari ini (20/11) dilantik. Syamsul Maarif terpilih dalam perhelatan musyran setelah mengalahkan 2 calon lainnya. " Dia memang punya basic dan kemampuan, dia juga termasuk anak yang aktif ", tutur salah seorang guru.

Arif, sapaan akrabnya, memang termasuk anak yang rajin, bukan hanya disekolah tapi juga diorganisasi. "sosoknya sederhana, dia baik", tutur kawan sebayanya.

Dalam pelantikan kali ini, kepala MA Muhammadiyah Yanggong memberikan gebrakan semangat untuk ber IPM, "jangan tanggung-tanggung untuk ikut IPM banyak yang sukses karena dulu juga ikut IPM karena IPM penuh dengan pengalaman penuh dengan keilmuan", tegasnya.

Jika diibaratkan, IPM punya laboratorium besar. Laboratorium itu adalah masyarakat. IPM adalah wadah penuangan ide ide yang bisa diuji dan diolah di laboratorium tersebut, imbuhnya.
Jadi kader yang baik yang tidak seperti " manuk glatik cucuk e biru, bar dilantik terus turu", jika hari ini masih jadi tokoh kecil insyaAllah kelak jadi tokoh besar jika aktif di IPM. (Ibd)

Posting Komentar untuk "Inilah Pimpinan IPM KH Ahmad Badawi Sekarang"