Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Musycab 15 Menit Hasilkan Pemimpin Hebat

Singkat tidak selalu identik dengan tergesa-gesa. Terlalu cepat tidak selalu hasilkan keputusan yang "mbelgedes". Inilah kiranya kalimat yang pas sebagai apresiasi atas kecakapan 13 formatur dalam menempatkan setiap pimpinan pada pos-pos masing-masing sesuai dengan potensi yang dimiliki pada Musycab PCPM Jenangan timur malam ini ( 12 november 2017 ).
Musycab 15 Menit Hasilkan Pimpinan Hebat

Tidak lebih dari 15 menit ( efektif ) ke 13 pimpinan terpilih telah berhasil memilih Ketua umum baru PCPM Jenangan Timur beserta Sekretaris, bendahara dan seluruh bidang-bidang. Proses pemilihan cukup rileks namun sangat serius. Dimulai dengan pemilihan Ketua, Sekretaris dan Bendahara suasana musyawarah mulai nampak serius, ada sedikit "gontok-gontokan" namun tidak memakan waktu terlalu lama hingga ketiga posisi telah terisi. Selanjutnya musyawarah dipimpin oleh Ketua terpilih untuk menentukan ketua bidang-bidang. Suasana pemilihan ketua bidang sedikit lebih rilex namun dengan waktu sangat singkat semua ketua bidang telah terpilih dan seluruh musyawirin sangat legowo dengan hasil yang telah diputuskan.

Hasil musycab sangat memuaskan, terbukti dengan terpilihnya sosok muda perkasa, Adip Khusnul Rois sebagai Ketua umum. Salah satu jajaran pimpinan harian PDPM Ponorogo ini memang dinilai sangat pantas memimpin PCPM Jenangan Timur kedepan oleh seluruh anggota musycab. Dia adalah salah satu bomber politik di wilayah Jenangan khususnya dan kedepan ada indikasi terjun ke ranah perpolitikan di Kabupaten Ponorogo. Inilah bukti bahwa Musycah singkat yang telah dilaksanakan di Perguruan Muhammadiyah Yanggong ini bukan musycab main-main.

" Tidak ada musycab main-main yang bisa hasilkan Pemimpin yang memiliki dedikasi tinggi di dunia kepemimpinan ", kilah seorang anggota musyawarah.

Ketua PCPM Jenangan Timur sebelumnya, Abu Hanifah, berpesan kepada seluruh pimpinan terpilih agar kedepan bisa bekerja lebih baik demi kemajuan Pemuda Muhammadiyah, lebih baik dari pimpinan sebelumnya.

Posting Komentar untuk "Musycab 15 Menit Hasilkan Pemimpin Hebat"