Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pandanglah Anak Istrimu Ketika Tidur, Pasti Hasrat Itu......

Ketika kita memandang istri disaat tidur, muncullah rasa yang mampu memacu diri kita untuk berbuat yang lebih baik lagi, dan mampu mengendalikan hasrat untuk melakukan penawaran-penawaran terhadap wanita lain. karena memandang istri sedang tidur timbul rasa treyuh dan iba, terlihat di garis wajahnya penuh tumpuan kasih sayang untuk anak-anaknya dan keluarganya yang memancarkan keutuhan dalam sebuah keluarga, terpancar garis perjuangan dalam mendidik anak-anaknya.

Pandanglah Anak Istrimu Ketika Tidur, Pasti Hasrat Itu......
Apalagi kalau kita memandang anak-anak sedang tidur, rasanya ingin mendekap dan memeluk karena dari wajahnya terpancar kelucuan yang mampu menggantikan kelelahan orang tua. Ketika memandang anak istri sedang tidur hasrat-hasrat untuk membuat keduanya terluka semakin sirna.
Hasrat manusia harus dikendalikan dan diolah oleh manusia itu sendiri, jangan sampai kita dikendalikan oleh hasrat yang akhirnya terjerumus pada hal-hal yang kurang baik.
Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, Hasrat/has-rat adalah: keinginan (harapan) yang kuat,
kecenderungan manusia mencari, memperoleh, menggunakan, dan menyimpan barang,
kecenderungan manusia mendapat ruang hidup yang sepadan, baik yang berbentuk fisik maupun psikologis.

Kadangkala kalau manusia mempunyai hasrat sulit untuk dibendung. Banyak sekali hasrat yang dimiliki manusia, diantaranya ialah hasrat untuk menguasai dunia, hasrat untuk menguasai jabatan, hasrat untuk memiliki ini dan itu, hasrat untuk menguasai wanita dan masih banyak lagi hasrat hasrat yang dimiliki oleh manusia.

Pandai-pandailah mengendalikan hasrat, karena hasrat bisa mengarah kepada yang baik juga yang buruk. Kita harus selalu mengendalikan hasrat kearah yang baik. Salah satu cara atau tips yaitu memandang dan meresapi anak istri tatkala sedang tidur, disitu munculkanlah rasa iba, rasa treyuh, rasa memiliki, rasa kasih sayang dan rasa-rasa yang lain yang mampu mengendalikan hasrat-hasrat buruk.

Posting Komentar untuk "Pandanglah Anak Istrimu Ketika Tidur, Pasti Hasrat Itu......"