Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PCM Balong Kumpulkan 1000 Warga Rayakan Milad Muhammadiyah

(Ahad, 26-11-2017) Perayaan Milad Muhammadiyah ke 108 H/105M yang diselenggarakan oleh PCM Balong  di Masjid Baiturrahman PRM  Krangmojo  berlangsung meriah.  Dalam rangkaian acara milad juga diadakan Mabit Kokam PDPM Ponorogo dengan pemateri Kodim 0802  tentang “Wawasan kebangsaan dan pencegahan paham radikalisme terhadap generasi penerus bangsa”. 

Antusias warga Muhammadiyah untuk menghadiri resepsi milad Muhammadiyah  ini sangat tinggi.  Kurang lebih 1000 orang hadir dalam perayaan milad ini, mulai dari Ortom, AUM, PRM dan simpatisan semua hadir untuk bersama-sama memeriahkan sambil menimba ilmu ukhuwah.
Parade drumband dari 2 Penjuru desa Karangmojo yang diisi oleh BA Aisiyah Balong dan BA Aisiyah Karangan menjadi awal dibukanya acara milad.  Selain itu penampilan” dari Play group Ar-Rahman Balong,  BA Aisiyah Karangpatihan, BA Aisiyah Ngampel,  BA Aisiyah Pandak, SMP M 4 Balong,  dan TPA Almadania yang tampil di Pra Acara yang turut memeriahkan resepsi milad.
Selain penampilan-penampilan tersebut juga ikut memeriahkan  ialah berbagai usaha warga Muhammadiyah yang disajikan dalam bazar. Mulai dari usaha kecil hingga menengah tampil untuk ikut memeriahkan resepsi milad. Salah satu stand bazar yang ramai dikunjungi adalah stand bazar dari Klinik Muhammadiyah Balong yang membuka cek kesehatan gratis. Cek kesehatan yang disediakan ialah cek tensi dan kolestrol.

Kemeriahan dan kemegahan respsi Milad Muhammadiyah 108H/105M diakhiri oleh makan siang bersama. Disinilah nampak keakraban dan kekeluargaan antar warga Muhammadiyah yang sanggat harmonis. Salam berkemajuan, Muhammadiyah Mencerdaskan dan mencerahkan.
(fendy/hazam)

Posting Komentar untuk "PCM Balong Kumpulkan 1000 Warga Rayakan Milad Muhammadiyah"