Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sleep, Rumit Namun Mantab

" Yang penting sleep ndan... "
" Wes, coocok, sleep... "
" Semuanya harus sleep lho... "
Kalau semua sudah setuju dan sekiranya memang baik kedepannya, yha sleep aja...
Sleep, Rumit Namun Mantab

Sleep, sebuah kata unik yang terjemahannya sangat rumit sekali. Booming di grup Whatsapp, ini seolah menjadi ekspresi sebuah keyakinan, kemantaban dalam memutuskan sesuatu. Kadang juga digunakan saat menyatakan setuju atau sejalan dengan pemikiran yang tengah dilontarkan ke publik melalui grup.

Bagi sebagian yang cenderung berfikiran negatif bisa saja ini diartikan kearah yang terjemahannya kurang enak didengar, namun pada kondisi tertentu semua bisa memahami ada apa dibalik kata unik tersebut.

Sebenarnya darimana kata-kata sleep itu muncul ?

Sleep, kalau dalam bahasa jawa menggambarkan sesuatu yang masuk kedalam lubang dengan sangat presisi walaupun ukuran lubang tidak terlalu besar yang secara normal agak sulit dimasuki.

Walaupun dalam bahasa inggris artinya tidur, namun rasanya memang enak diucapkan dan bisa mewakili ekspresi keyakinan dalam memutuskan sesuatu.

Zaman sekarang memang ada saja kata-kata unik muncul ke ranah publik yang awalnya hanya menjadi kebiasaan beberapa orang saja saat berbincang-bincang. Karena dirasa dan didengar enak maka banyak yang mengikuti, akhirnya booming di media sosial yang akibatnya juga mempengaruhi cara bergaul di masyarakat.

Asalkan tidak terasa jorok dan tidak berlawanan dengan norma sosial di masyarakat, semuanya boleh-boleh saja. Dan satu lagi, yang penting tidak melanggar pagar hukum agama.

Inilah kata unik yang booming di group WA hari ini, next time kita akan pelototi lagi keunikan-keunikan di media sosial yang sering sekali tiba-tiba muncul begitu saja, salam sleep...
yah, katut... [coffee break]

Posting Komentar untuk "Sleep, Rumit Namun Mantab"