Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IGABA Ponorogo Peduli Sesama

IGABA Ponorogo
Banjir yang menerjang Kabupaten Pacitan beberapa waktu yang lalu menggugah hati nurani sesama guru. Membantu sesama, itulah misi yang dibawa Ikatan Guru Aisyiyah Bustanul Athfal (IGABA) Ponorogo dalam rangka menyalurkan bantuan korban banjir Pacitan. Sasaran yang dituju adalah kawan seprofesi dan sesama guru Aisyiyah Bustanul Athfal Pacitan.

Pada tanggal 17 Desember 2017 rombongan IGABA Ponorogo secara simbolis menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp.22.000.000,00, tas sekolah, sepatu, alat tulis dan lain-lain. Rombongan diterima langsung oleh ketua IGABA Pacitan Ibu Nur kholis yang bertempat di Bustanul Athfal Aisyiyah Pacitan  kota.

Ibu Heri Setyowati ketua rombongan IGABA Ponorogo menyampaikan, "bantuan yang kita salurkan merupakan iuran dari kawan-kawan guru IGABA yang ada di seluruh Ponorogo dan dari donatur lainnya, semoga bermanfaat dan berguna".

Ketua IGABA Pacitan Ibu Nur Kholis menyampaikan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan dan berharap semoga kami amanah dan amal baik IGABA Ponorogo diberi ganjaran sepantasnya.

Posting Komentar untuk "IGABA Ponorogo Peduli Sesama"