Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perkuat Militansi Kader Muda, PCM Kota Adakan BAD

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kota melalui Majelis Kader sebagai gerakan berbasis Kader mengelar Baitul Arqom untuk Angkatan Muda Muhammadiyah. 
Acara yang bertajuk mengerakan Pemuda Sebagai Pelopor, Pelangsung dan penyempurna Amanah ini diselenggarakan di Masjid Darul Arqom Kertosari pada hari Sabtu-Ahad 16-17 Desember 2017 dan ditujukan secara khusus untuk para pemuda dan remaja masjid agar memiliki ghirah dan gairah dalam dakwah di ranting-ranting.

Ketua Panitia Acara Rifki Sepvani, SE menyambut bahagia kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini menunjukan bahwa ternyata masih banyak kader-kader persyarikatan yang mengelola masjid, yang menurut sebagian masyarakat sekarang pemuda jarang ke masjid dan asyik dengan kegiatan lainnya.

"Panitia sengaja mengundang Alip Sugianto ketua Cabang Pemuda Muhammadiyah dengan harapan mampu membangkitkan semangat pemuda dalam memakmurkan masjid", Jelas Rifki

Salah seorang peserta, Fachri mengaku cukup puas mengikuti kegiatan ini.
"Saya ingin mengenal lebih dekat Pemuda Muhammadiyah dengan segala dinamikanya" Ujar Siswa SMA Muhammadiyah ini.

Acara yang sengaja didesain dengan konsep MABIT ini diikuti oleh perwakilan ranting se Ponorogo dan berlangsung cukup meriah. Adapun materi yang disajikan antara lain transformasi kader, Jati diri AMM dan Peran Pemuda.

Posting Komentar untuk "Perkuat Militansi Kader Muda, PCM Kota Adakan BAD"