Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KKL, Paduan Teori Dan Praktik Manajemen

KKL, Paduan Teori Dan Praktik Manajemen
Kuliah Kerja Lapangan (KKL) merupakan salah satu agenda Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo bertujuan agar mahasiswa dan mahasiswi selain mendapatkan pengajaran di kampus juga memperoleh ilmu di luar kampus melalui program ini.

Program KKL berlangsung selama 1 bulan. Dimulai hari selasa 23 Januari dan berakhir 23 februari. KKL ini berlangsung diberbagai daerah mulai Ponorogo, Madiun, Pacitan dan Magetan yang mengambil tempat pada berbagai Industri.

Alip Sugianto salah satu dosen pembimbing pada saat berkunjung dan melepas mahasiswa di industri Roti Aulia Jaya Babadan Ponorogo mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk aplikasi teori dan praktik yang diperoleh selama kuliah kedalam dunia kerja.
"Mahasiswa harapannya nanti mampu mengaplikasikan dan mengembangkan ilmunya dalam dunia bisnis"

Sementara, Amri Aulia merasa sangat senang dengan kegiatan ini harapannya dengan kegiatan ini paling tidak perusahanya dapat mengetahui perkembangan keilmuan.

"Terimakasih kepada Fakultas Ekonomi, melalui mahasiswanya menempatkan di perusahan kami untuk saling berbagi pengatahuan, apalagi bapak Alip ini sahabat saya sejak SMP yang sudah lama tidak berjumpa semenjak saya kuliah di UGM, alhamdulillah masih bisa menyambung silaturohim."jlentrehnya

Kegiatan penyerahan mahasiswa KKL ini diakhiri dengan penyerahan mahasiswa kepada direktur Aulia Jaya serta ramah tamah dan pemberian bingkisan roti dari Aulia Jaya kepada Dosen Pembimbing.

Posting Komentar untuk "KKL, Paduan Teori Dan Praktik Manajemen"