Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baksos kolosal PWM Jatim, dengan 1000 kebahagiaan

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur pada hari Sabtu tanggal 24-25 Februari 2018 mengadakan bakti sosial kolosal di kabupaten Pacitan dengan mengusung branding serba seribu. 

Artinya PWM mengerahkan 1000 relawan, 1000 paket sembako, 1000 peralatan sholat, 1000 Al-Quran dan 1000 penanaman pohon. Selain itu juga penyerahan 7 unit rumah bagi korban bencana dan penyerahan 1 unit mobil operasional sosial kepada PDM Pacitan.

Peserta baksos kolosal  dibagi pada tiga tempat untuk penanaman pohon dan juga bersih-bersih, yaitu di pantai pancer door, desa glinggangan dan desa wonoanti. Dalam baksos kolosal juga akan diresmikan sekolah dan madrasah tangguh bencana. "Semoga pacitan Bersama-sama bangkit dan kuat kembali". Demikian dikatakan ketua PDM Pacitan.

Baksos kolosal diikuti oleh seluruh unsur yang ada di Muhammadiyah seluruh Jawa Timur, "semoga dengan diadakannya baksos kolosal ini Muhammadiyah Pacitan bisa bangkit kembali dan Lebih semangat lagi dalam menggerakkan roda organisasi dan dakwah Islam". Demikian dikatakan oleh Agus hadi Prabowo selaku ketua MDMC Pacitan.

Posting Komentar untuk "Baksos kolosal PWM Jatim, dengan 1000 kebahagiaan"