Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berlatih Bisnis Sejak Dini

TK Aisyiyah Singosaren Jenangan Ponorogo pada hari sabtu adalah hari yang ditunggu-tunggu. Pasalnya pada hari tersebut, digunakan sebagai hari santai seperti senam, jalan-jalan, maupun pengenalan terhadap alam sekitar.

Pada hari sabtu ini (24/02/2018) nampak berbeda pada biasanya, suasana ramai, ceria dan bahagia nampak dirajut wajah anak anak belia. Mereka berlatih menjadi pengusaha dan wirausaha sejak dini.
Layaknya pasar, halaman yang biasanya menjadi tempat bermain didesain bak pasar. Para anak anak berjualan beraneka ragam jenis makanan,minuman dan mainan.

Panitia acara TK Aisyiyah Singosaren Jenangan, Eni Rahmawati, S.Pd.I mengungkapkan kepada wartawan bahwa kegiatan ini ingin melatih anak anak mempunyai jiwa berdagang seperti Rasulullah sholalahu alaihi wassalam.

"Anak anak berlatih berdagang seperti nabi kita dengan amanah dan melatih kejujuran anak sesuai dengan usia dan pemahamannya" Ujar aktivis NA ini.
Sementara itu, Ketua Yayasan TK Aisyiyah Singosaren Dra Hj. Titiek Tjahjono, MM mengapresiasi inovasi-inovasi  pembelajaran.

"TK Aisyiah Singosaren terus melakukan inovasi pembelajaran, untuk terus mengukir prestasi sejak dini" Pungkasnya. (Alip)

Posting Komentar untuk "Berlatih Bisnis Sejak Dini"