Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Himaksi Sukses Gelar Olimpiade Akuntansi Se Jawa Timur


Himpunan Mahasiswa Akuntansi (Himaksi) Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo mengelar Olimpiade Akuntansi yang di peruntukan untuk Siswa SMK se Jawa Timur pada hari sabtu 17/02/2018.

Acara yang digelar di Gedung Rektorat Lantai 4 Universitas Muhammadiyah Ponorogo diikuti peserta dari berbagai daerah seperti Malang, Blitar, Pacitan dan lain sebagainya.

Ayu Riska panitia acara mengatakan bahwa acara ini merupakan bentuk progresivitas pasalnya tahun lalu acara ini tahun lalu diikuti sekarisidenan madiun meningkat levelnya se Jawa Timur.
"Alhamdulillah peserta sangat antusias dari berbagai daerah, hal ini menunjukan bahwa motivasi berprestasi sangat tinggi" Ujar mahasiswa semester 4 ini.

Acara yang di buka oleh Wakil Rektor 3 Dr. Bambang Widiyahseno,M.Si ini sangat meriah dan berjalan dengan Sukses.
Sementara itu, Sekertaris Prodi Akuntansi Iin Wijayanti,SE.,M.Ak saat ditemui wartawan pemudamu.com mengungkapkan dengan senang atas perhelatan ini.

"Alhamdulillah, acara ini merajut silaturohim  para akuntan muda, dan membangun kultur prestasi dengan kompetisi semoga kedepan semakin lebih baik" Ujar Dosen yang juga pengusaha ini.
Adapun yang menjadi Juara 1 dan 2 adalah SMK N 2 Pacitan dan Juara 3 diperoleh SMK N 1 Ponorogo, para juara memperoleh penghargaan dan uang pembinaan.

Posting Komentar untuk "Himaksi Sukses Gelar Olimpiade Akuntansi Se Jawa Timur"