Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jalin Ukhuwah, Kunjungi Ayam Goreng Poko


Seusai takziah kerumah salah satu mahasiswa pada hari selas 20/2/2018, yang orang tua walinya meninggal dunia yang berdomisili di desa Tanjungrejo, Jambon Ponorogo.

Dosen Fakultas Ekonomi sempatkan mampir di Ayam Goreng Poko, Jambon yang sudah terkenal kelezatan dan kwalitas masakannya. Pemilik usaha ini adalah keluarga dari salah satu Mahasiswanya.

Kelezatan masakan Rumah Makan Ayam Goreng Poko, selain kepiawaian pemilik usaha dalam meracik bumbu -bumbu tradisional, juga tidak terlepas dari proses memasaknya itu sendiri.

Berbeda dengan rumah makan pada umumnya, Rumah makan Ayam Goreng Poko masih mempertahankan proses pemasakan menggunakan "pawon" tradisional dengan memanfaatkan kayu bakar sebagai bahan bakarnya.

Hasil dari masakan Poko terasa lezat, nikmat dan memiliki citarasa khusus yang perlu dicoba  sensasinya.

Alip Sugianto, saat berada di Rumah Makan Ayam Goreng Poko mengatakan bahwa ini, selain acara wisata kuliner, juga sebagai kegiatan silaturohim kerumah orang tua mahasiswa sehingga memperkuat ukhuwah diantara dosen dan mahasiswa berikut orang tuanya.

"Alhamdulillah dapat merajut ukhuwah, sekaligus sharing dengan orang tua mahasiswa sehingga dapat memperkuat persaudaraan dan kekeluargaan diantara dosen dan orang tua", pungkas Dosen yang hobi Silaturohim ini.

Posting Komentar untuk "Jalin Ukhuwah, Kunjungi Ayam Goreng Poko"