Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pasukan Aisyiyah Baru Dari Lereng Wilis

Optimis mampu bekerja di dalam dunia dakwah, wajah-wajah cerah dari lereng Gunung Wilis yang telah mendedikasikan diri sebagai bagian dari keluarga besar Persyarikatan Aisyiyah ini telah resmi dilantik oleh Pimpinan Cabang Aisyiyah Jenangan Timur.

Seluruh Pimpinan telah diambil sumpah terkait dengan loyalitas terhadap persyarikatan oleh Sobrotin dari PCA Jenangan Timur.

Lingkup kerja mereka adalah di wilayah Desa Wates Kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo, sehingga di namakan Pimpinan Ranting Aisyiyah Wates.

Dengan di resmikannya Ranting Aisyiyah Wates hari ini ( ahad, 25 februari 2018 ), maka jumlah Ranting Aisyiyah di wilayah Cabang Jenangan timur telah genap menjadi 6 Ranting.

Dalam sambutannya, Lamini selaku Ketua Ranting terpilih yakin bahwa keberadaan Aisyiyah di desa Wates akan memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan masyarakat khususnya di ranah SDM.

Perlu diketahui bahwa sampai saat ini dari 17 Desa di wilayah Kecamatan Jenangan, sudah ada 6 Desa yang terdapat Pimpinan Ranting Aisyiyah. Ini diharapkan akan membawa kemajuan bagi dakwah Islam di Jenangan khususnya dan di Indonesia pada umumnya.

Posting Komentar untuk "Pasukan Aisyiyah Baru Dari Lereng Wilis"