Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PD IPM Ponorogo Ngaji Bareng PD NA

PD IPM Ponorogo Ngaji Bareng PD NA
PD IPM (Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah) Ponorogo sebagai gerakan Dakwah yang bergerak dalam ranah pelajar dan remaja terus menunjukan eksistensinya.

Pada hari Sabtu, 3 Februari 2018 mengelar pengajian rutin yang dilaksanakan di Masjid Komplek KBIH Surya Mabrur Jalan Anggrek Bangunsari Ponorogo.

Acara yang diikuti oleh kader-kader ipmawati PD IPM Ponorogo ini menghadirkan anggota Pimpinan Daerah NA Ponorogo Bidang Tabligh. Turut meramaikan acara, ipmawati dari seluruh cabang IPM Ponorogo.

Anggota PD NA bidang Tablig tersebut menyampaikan tentang Adabul Mar'ah dengan mengambil topik adab pergaulan dalam bermasyarakat dengan mencakup pergaulan dengan tetangga, kunjung mengunjungi, bertamu dan menerima tamu.

"Setiap manusia mempunyai dua kewajiban yaitu kewajiban dengan Allah dan Manusia, salah satu aplikasi kewajiban sesama manusia adalah bagaimana kita menjaga adab dalam bermasyarakat", demikian beliau sampaikan Asatid di MTs 2 Muhammadiyah Ponorogo tersebut.

Sementara itu, Inna Salasatun Qoiriyah bendahara umum PD IPM mengatakan bahwa acara ini digelar rutin oleh bidang IPMawati PD IPM Ponorogo sebagai upaya menanamkan nilai-nilai religiusitas.

"Kajian rutin ini dilaksanakan sebagai upaya menanamkan nilai-nilai religius kader yag berahklaq mulia", Pungkas mahasiswi Prodi Akuntansi Unmuh Ponorogo ini.

Posting Komentar untuk "PD IPM Ponorogo Ngaji Bareng PD NA"