Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PRM Trenceng Jenangan Barat Bertekad Mendirikan Pondok Pesantren


Pimpinan Cabang Muhammadiyah Jenangan Barat mengelar Konferensi Pimpinan Cabang yang dihadiri oleh seluruh pengurus cabang, Perwakilan Pimpinan Ranting se Jenangan Barat dan Ortom Tingkat Cabang.

Konferensi ini merupakan agenda bulanan yang diselenggarakan secara anjang sana dari ranting ke ranting. Pada hari Ahad, 25/02/2018 yang menjadi tuan rumah adalah Ranting Trenceng.
Konferensi ini sebagai wadah silaturohim dan konsolidasi organisasi ini, diisi dengan berbagai kegiatan seperti Tilawah al Qur'an, Pengajian, Laporan Kegiatan Ranting Setempat, Koperasi, Ta'awun, dan ramah tamah.

Dalam kesempatan ini yang menyampaikan Pengajian adalah Ustadz Soekarno yang menyampaikan kiat-kiat memakmurkan masjid.
Sementara itu, laporan ketua Ranting Trenceng Ustadz Subandi menyampaikan tentang kondisi kekinian, salah satunya berencana perluasan masjid, dan pembelian lahan untuk keperluan pendidikan Islam.

"PRM Trenceng Insyaallah mempunyai tekad mendirikan lembaga pendidikan Pondok Pesantren. Keseriusan itu dibuktikan dengan membeli lahan seluas 2100 meter persegi dari salah satu warga yang di tawarkan secara murah kepada Pimpinan Ranting Muhammadiyah. Oleh karena itu, mohon doa dan dukungannya" Ujarnya penuh keyakinan.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Jenangan Barat, Drs. Sarlan al Faritsi mengapresiasi penuh dan mendukung dalam mewujudkan cita-cita mulia tersebut.
"Kita dukung bersama, semoga cita-cita mulia tersebut, dapat terlaksana" Ujar Kepala MA 1 Muhammadiyah Ponorogo ini yang diamini peserta konferensi. (Alip)

Posting Komentar untuk "PRM Trenceng Jenangan Barat Bertekad Mendirikan Pondok Pesantren"