Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Semangat relawan Muhammadiyah tak pernah lelah

Semangat relawan Muhammadiyah tak pernah lelah

Tanggal 24-25 Februari 2018 merupakan hari yang luar biasa, seribu relawan Muhammadiyah memadati pantai Pancer door Pacitan dalam rangka mengikuti baksos kolosal yang diadakan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur.

Para relawan bergerak dengan senang hati dan penuh keikhlasan, tidak punya rasa lelah dan selalu tangguh. Seperti yang dikatakan oleh Devid erwahyudi relawan perwakilan daerah Ponorogo, "kebahagiaan luar biasa saya rasakan pada hari ini, karena bisa bergabung dengan relawan Muhammadiyah seluruh Jawa Timur dalam rangka membangkitkan semangat dakwah organisasi".

Pamuji relawan perwakilan Lazismu Ponorogo mengapresiasi kegiatan baksos kolosal yang dilakukan PWM Jatim dengan mengatakan, "baksos kolosal ini sangatlah bagus dalam rangka menggelorakan semangat kebersamaan bermuhammadiyah dan berdakwah, kegiatan ini sangat tepat, dimana Pacitan baru saja dilanda bencana banjir dan longsor, sehingga mentumnya sangat sesuai dalam rangka bangkit kembali untuk lebih bersemangat. bersemangat dalam hal berorganisasi, dalam hal berdakwah, dalam hal membangun kebersamaan dalam Muhammadiyah, khususnya daerah Pacitan".

Semangat para relawan, semangat Muhammadiyah Jawa Timur, semangat Muhammadiyah Pacitan.

Posting Komentar untuk "Semangat relawan Muhammadiyah tak pernah lelah"