Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak ada kata menyerah, Kesan peserta diklat suspimda Kokam

Tidak ada kata menyerah, Kesan peserta diklat suspimda Kokam
Seru dan menegangkan, kaget dan hampir pingsan, haus sudah pasti, capek lelah tapi tidak boleh menyerah, senang gembira ingin mengikuti lagi. Itulah suka duka peserta Diklat khusus KOKAM Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah se-Distrik 1 Jawa timur.
Tidak ada kata menyerah, Kesan peserta diklat suspimda Kokam

Kegiatan diklat Kokam memang selalu membawa kesan tersendiri bagi peserta yang mengikuti nya. Salah satu peserta yang sempat ditemui tim pemudamu.com seusai dari pulang diklat adalah M.Baru Suroso peserta diklat utusan PDPM Ponorogo mengatakan, "kalau ada diklat Kokam saya mau ikut lagi, selain mendapatkan ilmu baru banyak pengalaman baru teman baru juga selalu ada tantangan baru, diklat Kokam bagi saya mampu menempa diri untuk selalu bisa Istiqomah pada Muhammadiyah dan Islam serta bangsa. Diklat Kokam kedepan harus lebih menantang supaya mampu memberi kesan yang lebih dalam pada peserta diklat".

Beda lagi apa yang dikatakan oleh Amal amruli peserta diklat utusan dari PCPM Jenangan Timur, " anggota pemuda Muhammadiyah wajib mengikuti Diklat kokam, supaya merasakan serunya selama diklat, selain itu mampu menumbuhkan semangat berorganisasi dan berjihad, diklat Kokam sebaiknya digunakan sebagai pintu gerbang memasuki pemuda Muhammadiyah, jadi sebelum aktif di pemuda Muhammadiyah semua diwajibkan untuk mengikuti Diklat Kokam. Diksuspimda sebaiknya diadakan secara rutin dan berkesinambungan karena baik untuk pengkaderan".

Diksuspimda KOKAM Distrik 1 Jawa Timur berlangsung pada tanggal 16-18 Februari 2018 yang bertempat di komplek Secata Rindam V Brawijaya Magetan. Di ikuti oleh 107 peserta dari berbagai daerah, Ponorogo, Ngawi, Magetan, Madiun, Pacitan, Trenggalek, Tulungagung, Jombang dan Nganjuk.

Posting Komentar untuk "Tidak ada kata menyerah, Kesan peserta diklat suspimda Kokam"