Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tournament Bola Sambut Milad 31 UMPO

Tournament Bola Sambut Milad 31 UMPO
Dalam rangka menyongsong Milad Universitas Muhammadiyah Ponorogo yang ke 31, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bola menyelenggarakan Tournament Piala Rektor.

Acara yang diikuti oleh 10 Klub yang terdiri antar Fakultas, Alumni UKM Bola juga mengundang dari kampus di seputaran Ponorogo.

Kegiatan yang berlangsung selama satu minggu ini dilaksanakan di lapangan Seblabur, Setono, Jenangan, Ponorogo sangat meriah.

Ribuan suporter dan masyarakat luas sangat antusias melihat pertandingan yang disaksikan secara gratis.

Dari hasil pertandingan, yang menarik adalah Kesebelasan dari Fakultas Ekonomi yang mencuri banyak perhatian masyarakat. Pasalnya permainan dan kerjasama antara pemain sangat baik, meski waktu latihan masih terbatas. Tidak heran jika klub dari mahasiswa Fakultas Ekonomi memperoleh Juara 3.

Pembina UKM Bola, Didik Riyanto, M.Kom mengapresiasi UKM Bola ini, ia merasa sangat senang karena even ini mampu mengerakan berbagai sektor baik itu mahasiswa maupun masyarakat.
"Alhamdulillah melalui kegiatan ini, dapat membangkitkan semua element, baik itu mahasiswa melalui kegiatan ini bisa menjalin silaturahim, memajukan dunia persepakbolaan bolaan dengan banyaknya atlit yang lahir dari UKM ini selain itu dengan kegiatan ini ekonomi masyarakat setempat meningkat dengan even ini", Ujar dosen yang juga MC kondang ini.

Hasil Turnamen ini yang menjadi juaranya adalah 1. Unida Gontor, 2 Fakultas Teknik, 3. Fakultas Ekonomi, para juara memperoleh Uang pembinaan dan tropi bergilir.

Posting Komentar untuk "Tournament Bola Sambut Milad 31 UMPO"