Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Gubernur Pilihan Pemuda Muhammadiyah

Tahun politik yang menjadi trending topik saat ini menjelang pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Pilpres telah menjadi perhatian berbagai pihak, Pemuda Muhammadiyah Ponorogo salah satunya, mengingat pentingnya proses pemilihan tersebut yang akan menentukan nasib rakyat setelah proses pemilihan berakhir.
Inilah Gubernur Pilihan Pemuda Muhammadiyah

Perhatian Pemuda Muhammadiyah Ponorogo di tuangkan dengan agenda politik dengan mensosialisasikan Cagub yang akan menjadi pilihan Pemuda Muhammadiyah dengan menindaklanjuti referensi yang telah di sosialisasikan oleh PWM Jatim.

" Pimpinan Wilayah telah memberitakan anjuran terkait Cagub yang akan dipilih Warga Muhammadiyah Jawa Timur ", Demikian disampaikan Ketua PDPM Ponorogo Agus Susanto pada sambutan Rapimda PDPM Ponorogo di Ngebel hari ini sabtu, 17 maret 2018.

Lalu siapa cagub yang akan menjadi pilihan PM ( Pemuda Muhammadiyah, red. ) Ponorogo khususnya dan seluruh elemen PM di seluruh Jawa Timur ?

Yang jelas, Cagub tersebut memiliki prinsip kepemimpinan yang sejalan dengan pandangan Politik Muhammadiyah. Bukan yang bertolak belakang dengan gerakan perjuangan bersama membangun negara.

Muhammadiyah, sebagai organisasi massa Islam yang dikenal sangat ketat dalam menentukan Pemimpin, memang tidak sembarangan memberikan anjuran kepada seluruh masyarakat terkait pemilihan Bupati, Gubernur bahkan Presiden.

Klik link berikut untuk mengetahui Gubernur Jatim pilihan warga Muhammadiyah atas perintah dari Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, : Cagub Pilihan Muhammadiyah Jatim. [slep]

Posting Komentar untuk "Inilah Gubernur Pilihan Pemuda Muhammadiyah"