Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Petani Desa Ngagik Berharap Ada Pelatihan Lagi

Petani Desa Ngagik Berharap Ada Pelatihan Lagi
Tidak sia-sia apa yang dilakukan bidang kesehatan dan kesejahteraan masyarakat PDPM Ponorogo, pada tanggal 22 Maret 2018 memberikan bimbingan dan pelatihan pembuatan pupuk organik.

Antusiasme petani terhadap kegiatan tersebut sangat luar biasa, acara berlangsung mulai pagi sampai sore hari diikuti dengan semangat, ketertarikan pada praktek langsung pembuatan pupuk organik membuat para petani betah mengikuti kegiatan sampai Purna acara.

Seperti yang disampaikan salah seorang peserta pelatihan, Hariyanto. " sebaiknya kegiatan semacam ini harus sering-sering dilakukan supaya petani semakin sadar dan faham akan manfaat pupuk organik dan bahayanya pupuk kimia".

Pemuda Muhammadiyah Ponorogo  berencana akan terus mengkampanyekan keunggulan pertanian organik, supaya kesejahteraan petani meningkat. Seperti yang disampaikan Farid ma'ruf ketua bidang kesehatan dan kesejahteraan masyarakat PDPM Ponorogo, "kami akan terus melakukan pendampingan-pendampingan terhadap petani sesuai dengan kemampuan dan keahlian yang kami miliki, sehingga bisa memberi manfaatnya terhadap orang lain".

Posting Komentar untuk "Petani Desa Ngagik Berharap Ada Pelatihan Lagi"