Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rapimda PDPM Ponorogo 2018, Reload Semangat Juang

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ponorogo periode 2014-2018 telah mengadakan Rapimda ( Rapat Pimpinan Daerah, red. ) dengan agenda review dan analisa program kerja serta forum sosialisasi terkait Pilgub Jatim juni 2018 mendatang.
Rapimda PDPM Ponorogo 2018

Kegiatan ini diikuti oleh 60 an peserta dari seluruh Pimpinan harian beserta anggota PDPM Ponorogo dan utusan dari seluruh PCPM se daerah Ponorogo sejak kemarin 17 maret 2018 di Hotel Family telaga Ngebel Ponorogo, dan menurut jadwal akan selesai hari ini 18 maret 2018.

Dalam rapat, disampaikan seluruh program kerja dari setiap Bidang berikut kendala-kendala yang ditemui jika ada program-program yang belum bisa terealisasikan. Rata-rata memang masih ada program yang belum bisa diwujudkan, namun masih ada waktu karena periode kepemimpinan belum usai.

Kendala-kendala yang disampaikan dijadikan patokan agar Pemimpin bisa mengambil tindakan-tindakan yang diperlukan dengan target seluruh program kerja bisa direalisasikan sebelum periode kepemimpinan selesai.

Bidang kominfo misalnya, kendala untuk merealisasikan seluruh program diantaranya adalah kurangnya sarana dan pendukung teknis, ini akan di penuhi selambat-lambatnya bulan depan.

" Insha Allah bulan depan sarana yang dibutuhkan tim akan dipenuhi ", tegas Agus Susanto ST. Ketua PDPM Ponorogo usai rapat tadi malam kepada tim kominfo.

Pada Rapimda kali ini juga dibuka forum PCPM, dimana PCPM menyampaikan kondisi real di wilayah masing-masing. Sharing seperti ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat berjuang kepada seluruh peserta demi kemajuan persyarikatan. Kegiatan ini telah me-reload semangat juang seluruh pasukan di dalam barisan kepemimpinan Pemuda Muhammadiyah Ponorogo.[slep]

Posting Komentar untuk "Rapimda PDPM Ponorogo 2018, Reload Semangat Juang"