Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Reyen Gedung Baru, MIM 1 Simo Undang Ratusan Warga

Reyen atau Nganyari gedung baru 2 lantai, sabtu 31 maret 2018 MI Muhammadiyah 1 Simo kecamatan Jenangan Kabupaten Ponorogo undang ratusan warga dalam acara Painting and Parenting. Seluruh ruang kelas dipenuhi anak-anak TK dari seluruh kecamatan Jenangan dan aula yang terdiri dari 3 ruang kelas dipenuhi wali murid untuk mengikuti wejangan yang disampaikan oleh pemateri tentang parenting.
Reyen Gedung Baru, MIM 1 Simo Undang Ratusan Warga

" Mohon maaf jika ada kekurangan karena masih belum dilengkapi dengan kipas angin... ", jelas kepala sekolah Nurul Hidayati menyampaikan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan dan mohon maaf karena nganyari gedung baru pada sambutan.

Tajuk Painting and parenting sengaja di hadirkan untuk mengajak seluruh anak-anak dan orang tua bersinergi dalam membangun pendidikan di keluarga dengan cara dan teknik yang benar. Menyadarkan bahwa mendidik anak harus sejak dini, sejak masa kecil, karena setelah dewasa semua sudah berubah, ego anak sudah tidak lagi lunak sebagaimana waktu kecil.

Lebih lanjut, Nurul Hidayati menyampaikan bahwa pendidikan sejak dini penting karena sebagaimana sebuah bangunan, maka ini adalah pondasinya. Pondasi pendidikan anak.

Anak-anak TK dan wali murid serta Guru-guru TK tumplek blek di MI Muhammadiyah 1 Simo. 

Diharapkan kegiatan ini bisa meningkatkan semangat anak-anak untuk belajar dan membaur dengan teman-teman lain dari sekolah-sekolah yang lain, demikian jug abagi orangtua semakin sadar dengan pentingnya memberikan pendidikan yang tepat kepada anak baik secara formal di sekolahan maupun non formal di dalam lingkungan keluarga masing-masing. 

Posting Komentar untuk "Reyen Gedung Baru, MIM 1 Simo Undang Ratusan Warga"